Kumpulan Quote Pernikahan #2

Cattleya_amethystoglossa

Menikahimu berarti meracik sabar, do’a dan kesyukuran jadi hidangan yang lezat bernama kebahagiaan. By Rantau Anggun.

Pernikahan adalah tumbuh bersama, berada di satu ruang kelas pembelajaran yang sama, saling berdiskusi, kadang beradu argumen secara positif, dengan guru kitabullah dan sunnah Rasul. Tujuan kita satukan; menuju kemenangan di surga Allah, rapor tertinggi bagi para murid kelas pernikahan. By Melani Ika Savitri.

“Saat kau tetapkan aku sebagai pendampingmu. 
Saat itu juga aku berjanji untuk selalu berada satu shaf dibelakangmu. 
Menjadi makmum-mu.” By Yunita Henita Dani.

Pernikahan menyatukan dua insan yang semula asing satu sama lain. Maka, saling mengenal muskil terjadi semudah membalik telapak tangan; dan dalam hitungan jam/hari.  Oleh karenanya, niatkan pernikahan semata sebagai ibadah kepada Sang Pemilik Hati, mintalah pertolongan dan kesabaran, karena Dialah yang membolak-balikkan hati manusia
By Melani Ika Savitri.

“Allah tlah berbaik hati padaku,
Disiapkannya lelaki dengan iman yang teguh untuk mendampingiku, 
Menjadi penyempurna ibadahku.”
By Yunita Hentika Dani.

Pernikahan adalah janji suci, tak sekadar janji biasa di hadapan manusia, namun janji kuat yang terulur hingga ke surga, dengan Allah sebagai saksi. maka ingatlah akan janji itu.
By Melani Ika Savitri.

Menikahimu berarti bersetuju untuk meniti jalan ke surga bersama, sebagai satu tubuh. Menikahimu bermakna lebih dari yang bisa cinta beri.
By Melani Ika Savitri.

“Aku mungkin tak setiap waktu menawarkan senyum bidadariku
Aku mungkin tak selalu sabar menghadapimu
Tapi kupastikan hatiku takkan beranjak menjauhi hatimu.
Disaat kau tersesat..aku adalah rumahmu… tempat kau melabuhkan sauhmu.”
By Yunita Hentika Dani.

“Bisa jadi kau tak punya apa-apa, dan aku amat sangat jauh dari sempurna, tapi kita ada untuk berjalan bersama.”
By Lia Herliana.

Akad tlah terlantun indah dari bibirmu.
Malaikat pun bersimpuh mendengar lantunan doamu.
Bila kelak di perjalanan, kita terpisah di persimpangan. 
Ingatlah! betapa semesta menjadi saksi atas janji indah kita.”
By Yunita Hentika Dani

Kita memang berjalan tertatih, kadang terantuk, bahkan terjerembab. Tapi semua itu menguatkan kita, dan kelak akan jadi cerita indah untuk anak cucu kita.
By Lia Herliana

Pernikahan adalah wadah belajar sepanjang hayat. Ada adaptasi, ada ujian, ada tangis, ada tawa, tak melulu penuh liku tetapi juga tak semua indah. Bersama, jadikan pernikahan ajang pendewasaan diri dalam berusaha menggapai jannah-Nya kelak.
By Leila Rizki Nirwanda

Bagiku dan bagimu, pernikahan adalah gerbang proses belajar, belajar mencintai meski tangis menghiasi, belajar tertawa kala luka tak henti menganga, belajar bersabar ketika rupiah tinggal selembar.
By Wktune Sinau 

Tanpa bahagia dan kasih sayang. Mungkin pernikahan hanyalah 10 huruf acak.
By Wilham Asril

Pernikahan bukanlah untuk mengenang atau menghakimi masa lalu, melainkan untuk bicara tentang hari ini dan bercita-cita untuk masa depan.
By Rifki Jampang

Aku dan kamu bagai dua roda sepeda yang berputar bersama. Sedang pernikahan adalah sepedanya. Dua roda itu berputar bersama untuk menjalankan sepeda, untuk menjalani pernikahan bahagia. Bila hanya satu roda yang berputar, beratlah kayuhan sepeda. Bila keduanya berputar seirama, ringan nian kayuhannya. Susah-senang berdua, bekerja sama, insya Allah pernikahan bahagia.
By Hidayati Eldina

Tautkan hati, satukan pikiran, dekatkan jarak, eratkan pegangan, tumbuhkan kasih sayang, hadapi semua yg menghalang, jalani bersama dengan hati penuh cinta, lengkapi dengan kejujuran, kesetiaan dan Iman, maka engkau akan mendapat cahaya sakinah yang abadi.
By Mhyla Apriany

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *